Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aqsa Ditemukan Gantung Diri, Warga Kampung Harapan Geger
Oleh : Khoiruddin Nasution
Rabu | 24-09-2014 | 13:00 WIB
gandir aqsa.jpg Honda-Batam
Jasad Aqsa saat tiba di RSUD Karimun.

BATAMTODAY.COM, Karimun - Aqsa Karnain (18) warga RT 03 RW 02 Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun ditemukan tewas gantung diri, dengan menggunakan tali nilon berwarna putih di dalam kamar mandi rumah neneknya yang terletak di RT 02/RW 02 Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Selasa (23/9/2014) sekitar pukul 17.00 WIB.

Anak pertama dari dua bersaudara itu, ditemukan pertama sekali oleh bapak kandungnya sendiri yang bernama Wandit. Sehingga sontak membuat warga sekitar menjadi heboh dan gempar.

Kanit Reskrim Polsek Tebing, Iptu Asmardi saat ditemui mengatakan,korban pertama sekali ditemukan oleh bapak kandungnya dalam kondisi tergantung.

"Saat ditemukan, kaki almarhum ada yang masuk di dalam bak mandi rumah neneknya. Untuk sementara, dugaan dalam peristiwa ini murni gantung diri,"terangnya

Sementara itu Juli Hatono, paman almarhum ketika ditemui menyebutkan, keponakannya itu sempat bekerja di salah satu agen pelayaran, setelah tamat sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri II Karimun.

"Anak itu rajin salat, dan juga mengaji. Di dalam keluarga, tidak ada masalah dengan dia. Hanya saja, anak itu memang pendiam," ungkapnya sedih.

Jasad Aqsa kemudian dibawa instalasi pemulasaran jenazah RSUD Karimun. Belum diketahui penyebab pria ini gantung diri.

Editor: Dodo