Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Pertama Pendaftaran CPNS di Tanjungpinang Belum Ada Pendaftar
Oleh : Habibi
Rabu | 24-09-2014 | 08:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, hari pertama pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk Kota Tanjungpinang masih kosong. 

"Pendaftar hari pertama masih kosong, belum ada yang datang," ujar Raja Khairani melalui pesan singkat kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (23/9/2014).

Raja Khairani mengaku bahwa informasi ini telah dilakukan sosialisasi melalui media massa. Dia mengatakan, kemungkinan hari kedua pada hari ini, Rabu (24/9/2014) akan banyak pelamar yang berdatangan.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, pendaftaran memang baru dibuka untuk Kota Tanjungpinang. Sementara dari informasi yang didappat dari peserta yang telah mendaftar melalui website panselnas.menpan.go.id, klaim laporan telah terdaftar baru dapat dilihat minimal 1x24 jam. 

Sementara, surat tanda terdaftar di situs tersebut harus dicetak sebagai tanda bukti dan dilampirkan pada saat mengantar lamaran. Oleh karena itu banyak peserta yang kemungkinan baru mendatangi BKD untuk mengantar lamaran dan syarat-syarat pada esok hari.

"Ya tunggu besoklah, karena kan baru dibuka, sementara setelah daftar harus nunggu 1x24 jam untuk bukti telah terdaftar itu bisa dilihat dan dicetak," ujar Agung, salah satu pelamar CPNS.

Editor: Dodo