Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Kepri Minta Gesekan TNI-Polri Cepat Diselesaikan
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 23-09-2014 | 07:59 WIB
Soerya-Wagub-Kepri.gif Honda-Batam
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo, berharap gesekan antara anggota TNI dan Polri di Batam dapat diselesaikan dengan cepat demi menjaga kondusifitas masyarakat.

"Saya berharap dan optimis permasalahan ini dapat segera terselesaikan," kata Soerya di kediamannya, Senin (22/9/2014) malam.

Dia berharap pimpinan kedua instansi tersebut dapat segera bertemu dan menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak berlarut-larut. Hal ini harus dilakukan agar investasi yang sedang gencar-gencarnya dilakukan Pemprov Kepri tidak terpengaruh dengan permasalahan ini.

"Batam sangat kondusif. Untuk itu, Saya meminta agar masyarakat bersikap tenang dan tidak terpengaruh isu-isu yang mungkin berpotensi muncul nantinya," harap Soerya.

Sebelumnya, menyikapi gesekan antara anggota Brimob Polda Kepri dengan Yonif 134/Tuah Sakti, kedua pimpinan di tingkat lokal yakni Kapolda Kepri dan Komandan Korem 033 Wira Pratama telah bertemu dan sepakat untuk membentuk tim gabungan guna menyelesaikan persoalan ini,

Editor: Dodo