Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel, Oknum Polisi Terjaring Razia Satpol PP
Oleh : Habibi
Sabtu | 20-09-2014 | 11:10 WIB
razia_wisma_pp_pinang.jpg Honda-Batam
Para warga yang terjaring razia menginap di Wisma bersama pasangan tanpa surat nikah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang oknum polisi di Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang berpangkat Brigadir Polisi Dua berinisial MGZ terjaring razia multi sasaran oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sebuah wisma bilangan Jalan Ir. Sutami Tanjungpinang, Jumat (19/9/2014) malam.

Dalam razia tersebut, MGZ ditemukan berduaan dengan seorang wanita yang diduga pacarnya, Dn. Saat terjaring razia, MGZ yang langsung mengaku sebagai anggota kepolisian mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi pacarnya tersebut yang baru datang dari Padang.

Dari keterangannya kepada anggota Satpol, pacarnya tersebut berkuliah disalah satu universitas di Padang, saat ini sedang libur dan berkunjung ke Tanjungpinang.

"Mereka katanya sama-sama dari Tanjungbalai. Dari penangkapan, mereka tidak dapat menunjukkan surat nikah dan si cewek tidak memiliki KTP. Makanya kita bawa untuk didata," ujar salah seorang anggota Satpol PP.

Dari pengakuan MGZ kepada Satpol, bahwa dia hanya mengunjungi pacarnya di wisma tersebut. Kendati demikian, dari penuturan resepsionis wisma, kamar tersebut disewa oleh MGZ.

"Kamarnya atas nama MGZ, bukan nama si cewek mas," ujar resepsionis tersebut.

Dalam razia tersebut, memang tidak ada cekcok atau permasalahan. MGZ bersedia pacarnya dibawa oleh Satpol PP ke markas untuk didata dan membuat pernyataan.

Editor: Dodo