Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Minta Pejabat Anambas Harus Tertib Anggaran
Oleh : Nursali
Rabu | 17-09-2014 | 17:13 WIB
Bupati Anambas TM.jpg Honda-Batam
Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin.

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemkab Anambas agar tertib dalam menggunakan anggaran. Dirinya meminta agar setiap program kerja yang selama ini telah berjalan agar dilaporkan kepadanya setiap bulannya.

"Saya minta setiap kepala SKPD agar tertib administrasi karena saya tidak mau kalau sempat ada pajabat Anambas ini yang terjerat masalah hukum karena pengelolaan anggaran yang tidak baik," kata Mukhtaruddin, Selasa (17/9/2014).

Bupati juga mengakui jika saat APBD Perubahan terjadi pengurangan anggaran yang cukup besar namun hal itu tidak akan mempengaruhi kinerja maupun program yang telah disusun selama ini. Bahkan menurutnya beberapa proyek sudah hampir selesai pengerjaannya.

"Kita mengalami sedikit goncangan karena anggaran yang defisit, namun pengerjaan proyek jangan sampai terkendala apalagi saat ini semua pegawai tidak akan kena imbas atas anggaran yang defisit namun kita tetap bekerja secara maksimal. Kami tidak akan bebankan kepada pegawai baik PTT maupun honor, kita masih ada solusi dan saya harap semua bisa bekerja sesuai dengan program yang telah direncanakan sebelumnya," katanya.

Editor: Dodo