PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Korban Penyiksaan, Ibu Tiga Anak Lapor Polisi
Oleh : gokli
Rabu | 08-06-2011 | 18:19 WIB
detikpos-kdrt.jpg honda-batam

Gambar ilustrasi: Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Batam, batamtoday - Helda (36), Ibu tiga anak ini mengaku sering menjadi korban penyiksaan oleh Hendra yang tidak lain adalah suaminya sendiri. Ia terpaksa mendatangi Mapolsek Batuaji untuk meminta perlindungan sekaligus melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut.

Helda yang ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batuaji, Rabu, 8 Juni 2011, mengungkapkan, dirinya selama ini tidak pernah mengerti apa alasan suaminya melakukan penyiksaan. Dan apa yang dialaminya sudah berulang kali, dengan tanpa alasan yang jelas.

"Saya sudah sering dipukuli Dia (Hendra.red), perbuatanya kali ini sungguh tidak bisa dimaafkan lagi, sehingga saya dan Ibu melaporkanya ke polisi," ugkapnya.

Akibat penyiksaan tersebut, Helda mengalami sejumlah luka lebam dibeberapa bagian tubuhnya. Saat ditemui batamtoday di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Batuaji, perempuan paruh baya ini terlihat lebam dibagian tangan dan bahunya.

Kini, Hendra masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) aparat dari Polsek Batuaji. Sampai dengan berita ini diturunkan, pelaku kekerasan tersebut masih belum berhasil diamankan.