Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daihatsu Datangkan Copen ke Pasar Indonesia!
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-09-2014 | 15:00 WIB
daihatsu copen.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Daihatsu Copen (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Menjelang diselenggarakannya pagelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang semakin dekat, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai membeberkan deretan mobil yang akan dipamerkan dalam ajang terbesar seantero Tanah Air tersebut.

Kabarnya, selain 4 model konsep, bakalan ada 2 unit Daihatsu Copen berpenampilan atraktif yang saat ini menjadi primadona di Jepang. Roadster paling mungil ini menawarkan nuansa sporty namun dengan ukuran kompak nan lincah yang menjadi daya tarik utamanya.

Akan tetapi, walau ia tetap 'mejeng' di booth Daihatsu dalam IIMS 2014 dalam waktu dekat ini, kehadirannya bakal terkesan eksklusif karena tidak diluncurkan secara resmi dan khusus bagi para pehobi. Dengan kata lain, ia hanya akan didatangkan bagi mereka yang memesan dan sungguh-sungguh ingin meminangnya.

"Kami sadar mobil dua penumpang tak terlalu populer di Indonesia. Tapi kami ingin agar orang-orang Indonesia tetap bisa merasakan keistimewaan mobil ini. Karena itulah kami ingin membawa Copen masuk ke Tanah Air. Tapi hanya untuk yang mau saja," tutur Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Selain Copen, ada empat mobil konsep nan apik yang siap menjamu mata pengunjungg IIMS kelak. Mereka adalah si ramah lingkungan Daihatsu Ultra Function Compact (UFC-3), Crossover utility Vehicle (CUV-2), SUV Compact dan Daihatsu Ayla GT2.

Sumber: Otosia.com