Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bassist Motley Crue Alami Sakit Hernia Parah Saat Tur Perpisahan
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-09-2014 | 14:33 WIB
nikki_sixx_360.jpg Honda-Batam
Nikki Sixx. (Foto: RollingStone)

BATAMTODAY.COM - Tak ada yang menyangsikan kondisi kesehatan seorang Nikki Sixx jika menyimak gaya hidupnya yang ugal-ugalan, namun siapa sangka ia bisa menyembunyikan penyakit hernia cukup parah dibalik performa panggung nan kokoh dalam tur terbaru Motley Crue yang berlangsung beberapa bulan terakhir ini.

Melalui laman Facebook resmi pribadinya, Sixx membongkar fakta yang sebelumnya ia pendam dari publik itu dengan menulis, "Saya tampil dalam beberapa bulan terakhir bersama dua penyakit hernia yang parah. Namun saya selalu menyajikan performa 100 persen meski dibarengi rasa sakit di atas panggung."

"Kabar baiknya adalah kemarin saya melakukan operasi di kedua sisinya, yang kemudian berjalan dengan sangat baik. Istri dan anak-anak tercinta saya benar-benar merawat saya," lanjut pemain bas yang dahulu disebut-sebut sempat mengalami mati suri singkat akibat penggunaan narkotika dalam dosis yang bukan main - kemudian diabadikan dalam lagu "Kickstart My Heart".

"Saya seharusnya akan dapat bangkit lagi dalam beberapa minggu mendatang, untuk kembali tur dalam enam minggu," imbuhnya. "Saya menantikan bertemu kalian semua dalam tur."

Motley Crue memang sukses menyelesaikan sebagian jadwal dari tur bernama The Final Tour bersama Alice Cooper sebagai pembukanya. Rentetan agenda selanjutnya akan dimulai kembali dengan konser pertama pada 10 Oktober mendatang di Oklahoma, Amerika Serikat.

"P.S : Holy Jesus, rasanya seperti perut saya mendapat tendangan dari seekor kuda. Mereka memberi saya sejumlah obat penahan rasa sakit namun saya mencoba untuk tak mengonsumsinya, dan beruntung, Courtney Bingham (Istri Sixx) terlihat sangat seksi dengan baju suster," tutupnya kemudian.

Sumber: Rolling Stone