Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Salah Sasaran, Warga Tanjungpiayu Jadi Korban Pembacokan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 09-09-2014 | 11:04 WIB
pembunuhan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Julianto Bimo Kartiko (38), warga Tanjungpiayu, menjadi korban pembacokan di dekat Hotel Lai Lai, Batuampar, Selasa (9/9/2014) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB. Pria ini diduga menjadi korban salah sasaran.

Ditemui di ruang rawat inap Pavilium Tulip Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, ia mengalami luka robek di pipi kiri serta lengan kiri bagian atas.

Menurut keterangan Yowan, adik angkat korban mengatakan, abangnya menjadi korban pembacokan tanpa sebab. Ia juga mengaku tidak mengenal siapa yang menyerang.

"Sepertinya yang menyerang itu salah sasaran. Kami tak kenal siapa pelakunya, dan juga tidak ada masalah dengan orang lain sebelumnya," kata Yowan ketika mendampingi korban di ruang Tulip, Selasa pagi.

Dikatakan Yowan, kejadian berawal saat mereka berada di dekat Hotel Laila dan mampir ke warung untuk membeli rokok. Kemudian tiba-tiba datang satu orang membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban.

Korban yang tidak tahu apa-apa langsung terkejut dan berusaha menghindari serangan. Penyerangan tersebut langsung dilerai oleh Yowan dan warga lainnya yang melihat. "Semua sudah diselesaikan. Kami tidak membuat laporan ke polisi," tambah Yowan.

Hingga siang, korban masih dirawat dan dipasang infus. Luka yang dialaminya juga, sudah diobati pihak rumah sakit. Hanya, wartawan tidak diizinkan mengambil foto korban.

Editor: Dodo