Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Villa Mukakuning
Oleh : Gokli
Senin | 08-09-2014 | 09:10 WIB
mayat_bayi_MK_ist.jpg Honda-Batam
Mayat bayi laki-laki yang ditemukan warga Perumahan Villa Mukakuning, Seibeduk. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat bayi jenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Perumahan Villa Mukakuning, Kecamatan Sagulung, Senin (8/9/2014) pagi. Diduga mayat bayi merah itu sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Informasi yang diperoleh, mayat bayi yang dalam kondisi luka-luka itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, tepatnya di bawah pohon pisang, di blok C perumahan tersebut. Temuan mayat itu seketika membuat warga Villa Mukakuning geger.

Belum diketahui siapa orang tua dari bayi tersebut. Namun warga Perumahan Villa Mukakuning menduga bayi itu sengaja dibuang oleh warga lain, yang bukan tinggal di perumahan tersebut.

"Ditemukan pukul 06.00 WIB, kondisinya luka-luka. Dugaan sudah sempat dicakar-cakar binatang. Sekarang sudah ditangani Polisi," kata Andi, salah seorang warga.

Dikatakan Andi, saat mayat bayi tersebut ditemukan, beberapa warga sempat menyebutkan sebelum ada sepasang warga yang mondar-mandir di lokasi Perumahan itu. Tapi, belum diketahui pasti, apakah itu orangtua bayi tersebut atau bukan.

"Katanya ada sepasang warga yang naik motor mondar-mandir, subuh tadi. Saya sih tak lihat, tapi itu yang dibicarakan warga saat mayat bayi itu ditemukan," sebutnya.

Editor: Dodo