Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Pelanggan Nasional, PT ATB Bagikan Kudapan dan Suvenir kepada Pelanggan
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 05-09-2014 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puncak peringatan hari pelanggan nasional pada Kamis (4/9/2014) kemarin, perusahaan air minum PT Adhya Tirta Batam (ATB) merayakan dengan sederhana dengan menyediakan kudapan, minuman dan suvenir.

"Perayaan khusus tidak ada. Kemarin pelanggan yang datang diberikan makanan dan minuman. Bagi yang beruntung juga mendapatkan suvenir dari kita," kata Enriqo Moreno Ginting, Corporate Communication Manager PT ATB kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (5/9/2014).

Selain itu, ATB juga bersilaturahmi dengan mengunjungi beberapa pelanggan corporate, instansi pemerintah dan pelanggan sosial seperti masjid. Sebab ATB menyadari, bisa tumbuh karena pelanggan. "Kita berikan sesuatu yang spesial untuk mengingatkan bahwa kita butuh pelanggan," tuturnya.

Ke depan, lanjut Enriqo, dengan peringatan hari pelanggan dapat dijadikan sebagai evaluasi kinerja ATB apakah sudah maksimal atau masih ada yang perlu ditingkatkan.

"Kita akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apakah pelayanan yang kita buat sudah maksimal apa belum. Masukan dari pelanggan merupakan evaluasi yang perlu kita tingkatkan," ujar Enriqo. (*)

Editor: Roelan