Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Kapolda Kepri yang Baru
Oleh : Hadli
Kamis | 04-09-2014 | 12:57 WIB
akbp_hartono.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hartono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi, Hartono menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk berhati-hati segala bentuk penipuan bantuan mengatasnamakan Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari. 

"Masyarakat yang menerima pesan singkat atau telepon dari seseorang yang meminta bantuan mengatasnamakan Kapolda yang lama Brigjen Pol Endjang Sudradjat maupun Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol Arman Depari diimbau tidak serta merta langsung percaya," kata Hartono, Kamis (4/9/2014).

Hartono mengatakan tidak menutupi kemungkinan akan ada pihak-pihak lain yang mengambil kesempatan atau keuntungan dari memori serah terima jabatan Kapolda Kepri. 

"Jadi kalau ada yang menghubungi dan meinta bantuan atas nama keduanya, semua itu tidak benar dan tidak perlu ditanggapi," tegas dia. 

Seperti diketahui, Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, yang menggantikan posisi Brigjen Pol Endjang Sudradjat, telah tiba di Batam. 

Pada Jumat (5/9/2014) akan diadakan serangkaian kegiatan diantaranya memori serah terima jabatan Kapolda yang dilanjutkan pada hari Sabtu (6/9/2014) dengan kegiatan dilanjutkan dengan rama tamah bersama tokoh masyarakat.

Editor: Dodo