Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luis Suarez Gelar Perpisahan di Liverpool
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-09-2014 | 08:18 WIB
suarez goodbye.jpg Honda-Batam
Suarez (dua dari kiri) bersama Gerrard (kiri), Johnson dan Flanagan. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Striker Barcelona Luis Suarez berjumpa dengan mantan rekan satu tim di Liverpool untuk perpisahan. Dia mengunjungi tempat latihan Melwood, hari Senin (1/9/2014), dan berjumpa dengan mantan rekan termasuk kapten Liverpool Steven Gerrard.

Gerrard menebitkan foto Suarez menyerahkan kaus Barcelona bertuliskan "SUAREZ 9" di akun Instagramnya dengan judul "Ia kembali untuk memberi hadiah."

"Emosional rasanya mengucapkan selamat berpisah pagi ini. Semoga sukses untuk pemain hebat," tulis Gerrard.

Suarez kemudian juga mengunggah foto di Twitter bersama Gerrard serta pemain belakang Liverpool Glen Johnson dan Jon Flanagan.

Suarez menulis, "Hari ini saya dapat mengucapkan selamat berpisah kepada sebagian rekan, senang rasanya mengingat saat-saat kami bersama. Terima kasih semua atas kebahagiaan yang Anda berikan ke saya."

Suarez kembali ke tempat latihan Liverpool untuk mengumpulkan sejumlah barang pribadi menyusul kepindahan ke Barcelona dengan nilai transfer US$75 juta.

Pemain asal Uruguay berusia 27 tahun itu mencetak 69 gol di liga untuk Liverpool selama dua setengah musim pertandingan.

Namun ia meninggalkan Anfield Juli lalu setelah dilarang FIFA selama empat bulan karena menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Upaya bandingnya ditolak namun ia diperbolehkan latihan dan turun dalam pertandingan persahabatan.

Sumber: BBC