Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asik Ditinggal Main Game, Motor Baru Kredit Digondol Maling
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-09-2014 | 13:48 WIB
curanmor.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib apes dialami Alex (34) pemilik warnet di Ruko Global Tiban Centre kehilangan motornya, Suzuki Nex yang baru seminggu dikreditnya saat sedang asik bermain game di warnet miliknya, Minggu (31/8/2014) pukul 18.30 WIB

"Lagi asik main game di warnet saya sendiri. Tapi saat dilihat motor sudah tak ada," ujar Alex saat melapor di Mapolsek Sekupang, Senin (1/9/2014).

Sedikit muncul kecurigaan saat motornya di parkir dihalaman warnet miliknya. Pasalnya Alex mengaku seperti mendengar bunyi suara motor miliknya, namun ketika itu Alex tak begitu menyadari.

"Saya sempat dengar ada suara motor mirip dengan suara motor saya. Tapi saya gak berpikiran kalau waktu itu motor saya hendak dicuri," ujar Alex.

Ia mengaku baru satu minggu membeli motor tersebut dengan cara kredit, bahkan cicilan pembayaran sepeda motor pertama saja belum jatuh tempo tapi motor kesayanganya sudah hilang.

"Belum lagi satu bulan, tapi motor sudah hilang, padahal saat itu dikunci stang," ujarnya

Ia melaporkan hal ini ke Mapolsek Sekupang agar motornya tidak dipergunakan hal kriminal "Kalau tak melapor motor saya digunakan buat kejahatan nanti saya kena. Soalnya motor tersebut atas nama istri saya," pungkasnya.

Editor: Dodo