Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awak Media Ikuti Gerak Jalan HUT RI ke-69 di Batam
Oleh : Gabriel P. Sara/Roni Ginting
Rabu | 27-08-2014 | 13:20 WIB
gerak jalan 2014.jpg Honda-Batam
Gerak jalan memperingati Kemerdekaan RI ke-69 di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Awak media di Batam yang tergabung dalam tim "The Brotherhood Journalist" turut menyemarakkan gerak jalan HUT RI ke-69 yang mengambir garis start dan finish di depan Kantor Wali Kota Batam, Rabu (27/8/2014).

Tim lintas jurnalis di Batam merupakan gabungan media cetak, televisi dan media online di Batam termasuk dua awak BATAMTODAY.COM mengikuti gerak jalan kategori delapan kilometer.

Dengan penuh semangat para awak jurnalis mengikuti gerak jalan yang diikuti ratusan peserta dari sekolah, instansi pemerintah, swasta maupun TNI/Polri tersebut.

"Kita harus menang. Semangat," ujar Tisar penuh semangat.

Sementara, Amir yang menjadi komandan tim mengatakan keikutsertaan jurnalis dalam lomba yang memperebutkan total hadiah ratusan juta tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan turut merayakan hari kemerdekaan RI.

"Kita ikut lomba ini karena ikut merayakan HUT RI sekaligus berolah raga," kata Amir.

Sebelumnya, perhelatan tahun ini, panitia menyiapkan total hadiah Rp197 juta.

Saipul Badri, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Batam melalui koordinator lomba gerak jalan, Sodikin mengatakan, gerak jalan ada tiga ketegori yakni jarak 5 km, 8 km dan 17 km.

"Untuk kategori lomba 5 km, diperuntukan bagi anak SD, PKK, Darmawanita. Untuk 8 km bagi anak SMP putra dan putri SLTA putri, SKPD putri, PGRI putri. Kemudian, untuk jarak tempuh 17 km diikuti oleh SLTA putra dan umum," terang Sodikin, Senin (25/8/2014).

Editor: Dodo