Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perpat Bintan Utara Gelar Pertandingan Futsal Antarpelajar
Oleh : Harjo
Selasa | 26-08-2014 | 19:33 WIB
turnamen_Futsal_di_GN_Tanjunguban.jpg Honda-Batam
Foto bersama saat pembukaan pertandingan futsal antarpelajar di Bintan Utara. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM).

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Bintan Utara menggelar pertandingan futsal antarpelajar di lapangan futsal Gedung Nasional Tanjunguban, Selasa (26/8/2014). Pertandingan yang diikuti 16 tim dari SLTP dan SLTA se-Kecamatan Bintan Utara itu digelar selama tiga hari, 26-28 Agustus 2014.

Ketua Perpat Bintan Utara, Sudarsono, kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan, pertandingan futsal perdana ini digelar untuk membangun kebersamaan antara sesama pemuda di Bintan Utara, khususnya sesama para pelajar. "Ini pertandingan perdana setelah lapangan ini diresmikan Pemkab Bintan. Pertandingan ini untuk memupuk persaudaraan, jadi harus kita jaga baik-baik," kata Sudarsono.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Bintan Utara, Azwar, yang membuka seremoni pertandingan futsal antarpelajar itu menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Bintan Utara memberikan apresiasi serta menyambut baik atas kerja sama Perpat dan pemerintah setempat yang telah menggelar ajang bagi para pelajar di Bintan Utara.

"Semoga pertandingan futsal antar pelajar yang diselenggarakan Perpat dapat meningkatkan prestasi olahraga di kalangan pelajar Bintan Utara. Selain itu memupuk kebersamaan dan persatuan antara pelajar dan pemuda. Bertandinglah dengan sportif, jangan hanya untuk merebut juara, tapi terjalinnya keakraban untuk persatuan sesama pelajar dan pemuda lebih penting," harapnya.

Dijelaskan, lapangan futsal yang baru diselesaikan Pemkab tahun 2014 dan untuk mengelolaannya dipercayakan kepada Perpat. Fasilitas olahraga ini adalah untuk semua masyarakat sehingga siapapun berkesempatan untuk memanfaatkannya serta memiliki tanggung jawab, baik langsung dan tidak langsung memperhatikan kebersihan dan kenyamannya. (*)

Editor: Roelan