Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wamen PAN-RB Minta Listrik di Tanjungpinang Tidak Padam Saat Tes CPNS
Oleh : Habibi
Selasa | 26-08-2014 | 09:54 WIB
wako tpi wamen pan-rb dan manajer pln.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dan Manajer PLN Area Tanjungpinang, Majudin, saat menerima kunjungan Wamen PAN-RB, Eko Prasojo. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamen PAN-RB), Eko Prasojo, meminta kepada PLN Tanjungpinang tidak melakukan pemadaman bergilir saat pelaksanaan tes CPNS. Bila perlu, PLN dapat menyediakan genset khusus untuk pelaksanaan ujian CPNS nanti.

"Pemadaman ini dapat menggangu kosentrasi pelaksanaan ujian nanti," ujar Eko, saat pertemuan dengan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dan Manajer Area PT PLN Tanjungpinang, Majudin, di Hotel Bintan Beach Resort, Senin (25/8/2014).

Eko mengimbau peserta ujian untuk tidak khawatir. Jika listrik padam, sistem CAT yang digunakan dalam tes CPNS tidak akan terganggu. Saat listrik kembali menyala, peserta dapat langsung mengerjakan soal ujian yang sama dengan mereka kerjakan sebelum listrik padam.

Sementara, Manager Area PT PLN Tanjungpinang, Majudin berjanji akan menyediakan genset khusus saat tes CPNS tersebut. "Akan kita sediakan. Tinggal nanti sebelum pelaksanaan ujian, kita harap adanya surat dari pihak Pemko Tanjungpinang melalui Sekda," terangnya.

Sekda Tanjungpinang, Riono, berjanji dalam waktu dekat Pemko Tanjungpinang dalam waktu dekat ini akan menyurati pihak PLN untuk pemakaian genset tersebut. "Akan kita surati dalam beberapa hari ini untuk genset dari pihak PLN yang akan digunakan saat ujian CPNS nanti," ujar Riono. (*)

Editor: Roelan