Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempat Buron, Pelaku Perkosaan di Lingga Akhirnya Berhasil Dibekuk
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 22-08-2014 | 09:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Setelah sempat buron beberapa hari, Polisi akhirnya berhasil membekuk dua pelaku pemerkosaan terhadap PA (23), pada Rabu (20/8/2014) lalu.

Kasat Reskrim Polres Lingga Inspektur Polisi Satu Haryo Prasetyo Seno mengatakan  kedua pelaku yang ditangkap atas nama Rahimin dan Atong. Dengan ditangkapnya kedua pelaku ini, maka ketiga pelaku, termasuk Aprizal alias Rizal yang telah tertangkap terlebih dahulu, saat ini ditahan di Mapolsek Singkep Barat.

"Pelaku pertama kita amankan satu hari setelah kejadian, dan pelaku kedua baru berhasil kita amankan petang tadi, setelah beberapa hari buron. Mereka semua warga Marok Tua," kata Haryo.

Kedua pelaku ini ditangkap di dua tempat yang berbeda. Merekaditangkap berdasarkan dari hasil pengembangan kasus dari tersangka Aprizal yang ditangkap di kediamannya di Marok Tua. Rahimin ditangkap di Dabo Kota, dan Atong diamankan di Desa Pulau Mas, Singkep Barat.

"Kedua pelaku kita tangkap dari pengembangan pemeriksaan pelaku Aprizal, setelah itu kita langsung lakukan pengejaran," ungkapnya.

Sementara itu untuk kasus perampokan dan pemerasan di Jalan Raya Singkep Barat,  saat ini belum terungkap. 

Editor: Dodo