Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Lantas ala 'Laga Kambing' di Temiang, 1 Orang Tewas di Tempat
Oleh : Roni Ginting
Senin | 06-06-2011 | 13:15 WIB

Batam, batamtoday - Arif Supriono (40) tewas dalam kecelakaan lalulintas ala "laga kambing" di Jalan Seitemiang, Sekupang, Senin, 6 Mei 2011 sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Arif mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BP 6435 TA dengan kecepatan tinggi. Akibat jalan licin, dia tidak bisa menghindari sepeda motor Suzuki Sky Way BP 6187 DR yang dikendarai oleh Rudianto (34) bersama Roheng yang datang dari arah berlawanan.

Informasi diperoleh menyebutkan, Arif berangkat dari rumahnya di Batuaji sekitar pukul 09.00 WIB menuju kantor Indosat di Nagoya, dia memilih lewat jalur dari Sekupang. Meski cuaca hujan, dia memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

Tiba di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sekupang, dia hendak mendahului mobil di depannya, ternyata dari arah berlawanan ada sepeda motor Suzuki Sky Way BP6187DR yang dikendarai oleh Rudianto (34) yang berboncengan dengan Roheng.

Arif yang sudah melaju tidak bisa berbuat banyak. Tabrakan adu kambing tidak dapat terhindarkan lagi, kedua kendaraan tersebut berbenturan dengan keras hingga menimbulkan suara yang keras.

Akibat peristiwa naas tersebut, Arif langsung menghembuskan nafas terakhir, dia tewas ditempat, lalu dibawa ke RSOB Sekupang untuk dilakukan visum. Sementara Rudianto dan Roheng mengalami luka yang cukup parah, menderita patah tulang dan dirawat di RSUD Batuaji.

Jenasah Arif yang telah dibersihkan, langsung dibawa keluarganya kerumah duka untuk disemayamkan.

"Saya tidak tahu kejadiannya, di telepon Polisi langsung ke RSOB. Korban mau dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan," ujar Budi, teman korban kepada wartawan di RSOB.