Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diancam Mau Dibunuh, Marudut Dikeroyok OTK Hingga Pingsan
Oleh : Gokli
Selasa | 19-08-2014 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Marudut (46), warga Kavling Sei Lekop, Sagulung, dikeroyok empat orang tak dikenal (OTK) di depan Kantor Lurah Sei Lekop, hingga tak sadarkan diri. Bahkan, pelaku sempat mengancam akan menghabisi nyawa korban.


Informasi yang diperoleh, pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (17/8/2014) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bersenggolan dengan salah satu pelaku. Tak terima, pelaku pun mengejar korban dan melakukan pengeroyokan bersama tiga rekannya.

Korban yang sudah tak sadarkan diri dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam. Nyawa Marudut pun bisa terselamatkan, namun kondisinya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

"Dia (korban-red) sempat kabur, tapi dikejar lagi. Seorang pelaku sempat ngancam akan menghabisi nyawa suami saya," kata Monica, istri korban saat membuat laporan polisi di Polsek Sagulung, Selasa (19/8/2014) siang.

Marudut, kata Monica, tersadar setelah di RSUD Embung Fatimah. Akibat luka yang diderita, Marudut pun disebut harus menjalani scanning ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

Namun, lanjutnya, mereka berharap Polisi dapat menangkap ke-4 pelaku. Sebab, ancaman dan perbuatan para pelaku hingga membuat Marudut terluka belum bisa dimaafkan.

"Keluarga kami tak pernah ada masalah dengan orang lain. Pelaku itu harus bertanggungjawab," katanya.

Editor: Dodo