Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Uang di Rekening Berkurang, Gadis Ini Lapor Polisi
Oleh : Gokli
Rabu | 13-08-2014 | 14:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dani Siregar (20) warga Perumahan Bina Uma, Batuaji terpaksa harus membuat laporan ke Polisi.  Gadis itu mengaku uangnya di dalam rekening Bank Centra Asia (BCA) tiba-tiba berkurang dari jumlah sebelumnya, Rabu (13/8/2014) siang.

Informasi yang didapat dari rekan korban, Diana, diketahui uang di dalam rekening milik Dani berkurang sebanyak Rp3,5 juta dari jumlah sebelumnya Rp4,8 juta. Namun, ada dugaan uang tersebut raib seiring dengan hilangnnya Kartu Ajungan Tunai Mandiri (ATM) milik korban.

"Senin (11/8/2014) Dani baru tahu ATM-nya hilang. Setelah dilakukan pengecekan saldo melalui buku rekening, uangnya sudah berkurang sebanyak Rp3,5 juta," kata Diana, di Polsek Batuaji sembari menyampaikan korban sedang diperiksa oleh petugas kepolisian.

Masih kata Diana, raibnya uang korban yang ada di dalam rekening ada kaitan dengan hilangnya ATM korban. Bahkan, Diana juga menyarankan agar langsung menanyakan kepada korban.

"Saya kurang tahu, nanti aja langsung sama Dani kalau sudah selesai diperiksa Polisi," katanya.

Sampai dengan berita ini ditulis sekitar pukul 14.20 WIB, Dani masih memberikan keterangan kepada petugas di Polsek Batuaji.

Editor: Dodo