Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Masih Berkeliaran, Aksi Curanmor di Sagulung Kian Meresahkan
Oleh : Gokli
Jum'at | 08-08-2014 | 14:50 WIB
curanmor.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kendati maling spesialis pencuri motor sudah banyak yang ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung, tapi warga masih saja ada yang kehilangan motor. Bahkan, para korban mengaku kehilangan motor saat diparkir di teras rumah maupun garasi.

Pada Jumat (8/9/2014) pagi, warga Kavling Mandiri blok B1, Siti Maesaroh (20) mendatangi Polsek Sagulung. Ia mengaku kehilangan sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam bernomor polisi BP 4234 IQ. Motor tersebut hilang saat diparkir di depan teras rumahnya.

"Pagi saya lihat motor sudah tidak ada, padahal saya parkir di teras rumah dengan stang terkunci," kata dia, saat membuat laporan polisi.

Menurutnya, selama ini motor yang dibeli seharga Rp15,4 juta it kerap diparkir di teras rumah. Entah kenapa, pada malam tadi motornya itu bisa hilang tanpa seorang pun yang mengetahui. Bahkan, setelah sempat dicari juga tak kunjung ketemu. "Selama ini aman-aman saja. Tadi malam kok jadi hilang," kesalnya.

Informasi yang diperoleh, jajaran Polsek Sagulung masih tetap memburu beberapa pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di wilayah kerjanya. Perburuan itu merupakan pengembangan setelah ditangkapnya beberapa pelaku lain.

"Kita masih pengembangan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Sagulung," kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Inspektur Polisi Dua Rasmen Simamora, belum lama ini.

Editor: Dodo