Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Survei, 85 Persen Warga Singapura Puas dengan Kehidupan Keluarganya
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-08-2014 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura - Hidup di Singapura ternyata menyenangkan. Setidak begitu menurut pengakuan sebagian besar keluarga di Singapura.

Dikutip dari ChannelNews Asia, lebih dari delapan dari 10 orang tua dengan anak-anak remaja atau anak mengaku merasa puas dengan hubungan mereka dengan anak-anak mereka serta dengan kehidupan keluarga mereka. Ini berdasarkan survei pertama pada keadaan kehidupan keluarga yang dilakukan oleh Kementerian Sosial dan Pembangunan Keluarga (MSF) pada tahun lalu.

Berdasarkan data tersebut, 85 persen dari responden yang umumnya puas dengan kehidupan keluarga mereka, sementara 86 persen merasa puas dengan hubungan mereka dengan anak-anak mereka.

Hasil survei ini disebar pada Minggu (3/8/2014) oleh Sekretaris Parlemen untuk Sosial dan Pembangunan Keluarga, Low Yen Ling, pada penutupan tanggal Kongres Keluarga Singapura X.

Survei dilakukan dari Juli - September 2013 melalui wawancara door to door dengan 2.005 responden. Temuan itu didasarkan pada data dari 633 responden dengan setidaknya satu anak berusia tujuh hingga 18 tahun. (*)

Editor: Roelan