Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Klose juga dilirik AC Milan, Juventus, Tottenham d

Klose Selangkah Lagi ke Lazio
Oleh : gokli/redaksi
Sabtu | 04-06-2011 | 11:01 WIB
klose.jpeg Honda-Batam

Miroslav Klose

Muenchen, batamtoday - Striker Bayern Muenchen, Miroslav Klose dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dua tahun bersama Lazio dalam beberapa hari ke depan.

Pemain Tim Nasional Jerman ini menyatakan kesiapannya untuk hengkang ke Lazio setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen.

Surat Kabar Jerman, Bild mengabarkan Klose akan menandatangani kontrak dengan nilai 1,8 juta euro atau sekitar Rp22,4 miliar per musim ditambah bonus tiap penampilan untuk dua tahun ke depan.

"Saya dan istri pernah ke Roma untuk liburan dan itu kota yang fantastis. Makanannya juga luar biasa. Januari lalu saya hampir hengkang ke Lazio, tapi Muenchen menginginkan uang besar. Sekarang semuanya saya yang menentukan," ujar Klose seperti dilansir Sky Sports.

Striker Bayern Muenchen tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua untuk timnas Jerman di bawah legenda Jerman Gerd Mueller. Mantan pemain Werder Bremen ini sudah mencetak 61 gol dari 109 penampilan bersama Der Panzer, dan hanya terpaut delapan gol dari sang legenda.