Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dikeroyok 8 Orang Tak Dikenal, Hasmar Terima Tiga Jahitan di Kepala
Oleh : Gokli
Senin | 04-08-2014 | 12:00 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pemuda warga rumah liar Pendawa, Kelurahan Sei Binti, Sagulung dikeroyok delapan orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, korban yang diketahui bernama Hasmar Siregar (25) mengalami luka di bagian kepala.

Informasi yang diperoleh, pengeroyokan yang dilakukan OTK terhadap korban terjadi pada Jumat (1/8/2014) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang saat itu berada di depan salah satu sekolah swasta kawasan Perumahan Buana Raya, Sagulung didatangi delapan orang pelaku.

Awalnya, para pelaku menanyakan keberadaan seorang bernama Juki, tapi korban tidak mengenalnya. Tanpa pikir panjang, para pelaku langsung mengeroyok, hingga merampas sepeda motor dan ponsel milik korban.

"Adik saya kabur setelah dipukuli. Sama sekali dia (Hasmar-red) tak kenal nama Juki," kata Hasan, abang kandung korban saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (4/8/2014) siang.

Masih kata Hasan, adiknya yang mengalami luka akibat benda tumpul terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Diketahui, korban mendapat tiga jahitan karena luka di bagian kepalanya.

"Mungkin kepalanya dipukul pakai batu, makanya sampai luka," ujar dia.

Pengeroyokan yang dialami korban, kata Hasan diduga salah sasaran. Selain tidak mengenal nama Juki, korban juga sama sekali tidak mengenali para pelaku.

"Sepertinya pelaku itu salah sasaran. Tapi kejadian ini sudah kami lapor ke Polisi, mudahan aja para pelaku bisa ditangkap dan diproses secara hukum," tutup dia.

Editor: Dodo