Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipukul Pakai Panci, Nenek Renta Lapor ke Polsek Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 01-08-2014 | 13:31 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Noni Lela Kasenda, seorang nenek renta berusia 82 tahun membuat laporan ke kantor Mapolsek Sekupang lantaran ia dianiaya oleh Eva (30), di salah satu warung ayam penyet di kawasan Marina City.

Nenek yang hidup sebatang kara tinggal di kos daerah Marina City ini harus mengalami penyiksaan oleh orang yang baru dia kenal pada Senin (28/07/2014) malam pukul 18.30 WIB saat sedang membeli makan.

Dia mengaku tak tahu kenapa Eva menghampirinya dan langsung menyiram air cuka ke tubuhnya. Tak hanya itu, Noni lantas dipukul menggunakan panci ke bagain kepala dan ditendang.

"Saya tidak melawan saat dia siram dan dipukul, hanya diam dan pasrah saja. Pedagang ayam penyet langsung memisahkan saya dan dia," ujar Noni.

Noni yang merupakan tukang pijat keliling di daerah Marina mengaku pernah bertengkar mulut dengan Eva saat dirinya memijat pelanggan tepat di dekat kamar kos pelaku.

Saat itu, Noni hanya sebatas bertengkar saja dan Eva tidak memukul atau melakukan kekerasan yang lain. Nenek tua ini pun masih bingung kenapa Eva yang hanya sebatas ia kenal tega melakukan hal tersebut.

"Saya juga masih bingung kenapa dia melakukan hal ini kepada saya, saya tidak pernah melakukan kesalahan. Saya juga tidak pernah memijat dia. Hanya sebatas kenal begitu saja," ujarnya.

Akibat aksi kekerasan ini, Noni mengalami luka di sejumlah tubuhnya. Sementara, Eva yang menjadi pelaku kekerasan sudah ditahan di Mapolsek Sekupang.

Editor: Dodo