Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tamu Hotel Sari Bintan Tanjunguban Ditemukan Tak Bernyawa
Oleh : Harjo
Sabtu | 26-07-2014 | 09:12 WIB
mayat-di-hotel,-bintan1.jpg Honda-Batam
Mayat Edi Rianto saat dievakuasi dari hotel Sari Bintan Tanjunguban. (Foto: Arjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Warga Tanjunguban digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Edi Rianto (66) di kamar nomor 106 Hotel Sari Bintan, Tanjunguban, Jumat (25/7/2014) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol I dewa Nyoman ASN, yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), mengatakan, temuan sesosok mayat di kamar hotel melati tersebut setelah pekerja hotel curiga karena tamunya yang sudah sejak dua hari lalu cek in tidak kelaur-keluar dari kamar tempatnya menginap.

Setelah dicek, tamu yang sudah beberapa kali menginap di hotel tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa lagi. Di lantai kamar juga ada muntahan darah.

"Berdasarkan data hotel, tamu yang ditemukan meninggal di kamar hotel tersebut dalam posisi terlungkup dan ditemukan ada muntahan darah di lantai kamar tersebut," ujar Kapolsek Nyoman.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Suhardi, yang terjun langsung ke lokasi mengatakan belum diketahui penyebab kematian korban. Begitu juga masalah indentitas dan keluarga korban, pihaknya masih melakukan pendataan. Namun, sejumlah barang bukti berupa barang-barang milik korban, kata Suhardi, sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Penyebabnya kita belum bisa mengetahjui, anggota masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian. Data sementara, sesosok mayat tersebut diketahui berkewarganegaraan Indonesia. Tapi status aslinya masih diselidiki, termasuk keberadaan keluarganya," kata Suhardi.

Editor: Redaksi