Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Joe Hart Tak Sabar Tampil di Liga Champions
Oleh : Dodo
Jum'at | 03-06-2011 | 13:09 WIB
Joe-Hart.gif Honda-Batam

Tak Sabar - Kiper Manchester City, Joe Hart menyatakan dirinya sudah tak sabar tampil di Liga Champions. (Foto: Istimewa)

Manchester, batamtoday - Kiper Manchester City Joo Hart mengatakan pencapaian yang telah diraihnya pada musim kemarin telah memberikan kepercayaan diri yang besar.

Kini kiper nomor satu tim nasional Inggris ini berupaya untuk bisa lebih baik, terutama di level Eropa bersama City.

"Apa yang telah terjadi di Manchester City ini telah memberikan saya begitu banyak kepercayaan diri," katanya seperti dilansir dari goal.com.

"Kami telah berhasil meraih sejumlah hal yang luar biasa musim ini. Kami sadar ke depan akan ada ujian yang lebih berat lagi."

"Terus terang saya sudah tak sabar lagi seberapa besar persaingan di Liga Champions nanti akan bisa meningkatkan kemampuan saya."

"Tentunya kami akan berusaha mempersiapkan diri dengan baik sejak sekarang. Karena kompetisi di sana akan menjadi ujian besar buat kami," ujarnya.

Dari penampilannya bersama City musim kemarin, kiper berusia 25 tahun ini telah berhasil meraih gelar juara dari Piala FA serta membawa timnya finis di urutan ketiga Liga Primer Inggris.