Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dani Pedrosa Cedera Tulang Selangka

Penonton MotoGP Bakal Sepi
Oleh : Redaksi/gokli
Jum'at | 03-06-2011 | 12:40 WIB
pedrosa.jpg Honda-Batam

Dani Pedrosa MotoGP Repsol Honda Team

Barcelona, batamtoday - Dani Pedrosa kelahiran Sabadell, Spanyol, 29 September 1985 dipastikan absen di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan nanti, 5 Juni 2011.Karena Pedrosa mengalami cedera tulang selangka setelah mengalami kecelakaan dengan Marco Simoncelli di Sirkuit Le Mans pada pertengahan Mei lalu.

"Menurut pendapat saya, penonton pasti sepi di hari Minggu, 5 Juni 2011 nanti. Kami semua berharap Dani bisa segera kembali secepat mungkin karena dia merupakan salah satu pembalap kunci," kata Lorenzo seperti dilansir situs resmi FIM.

Casey Stoner pembalap satu tim Pedrosa  di Honda terpaksa harus menjajal Sirkuit Catalunya dan berdua dengan Andrea Dovizioso. Sementara, Stoner sendiri dalam kondisi kurang fit setelah terjangkit flu.

"Dani Pedrosa merupakan pembalap yang sangat cepat dan saya berharap dia bisa membalap di Sirkuit Catalunya," kata Stoner.

Pria yang pernah berkunjung ke Indonesia ini belum bisa dipastikan kapan kembali ke atas lintasan. Namun, dia ditargetkan bisa pulih sebelum MotoGP Inggris pada 12 Juni 2011, di sirkuit Silverstone.