Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aldi Injak-injak Sang Pacar, Diburon Polisi
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Jum'at | 03-06-2011 | 10:54 WIB

Batam, batamtoday - Kebiasaan Aldi Saputra Utama (24) ringan tangan dan kaki memukul dan menginjak-injak sang pacar, Safrina Tanjung (20), setiap kali terjadi pertengkaran, berujung ke ranah hukum di Polresta Barelang.

Penganiayan terakhir terjadi pada Kamis kemarin, Kamis 2 Juni 2011, di rumah sang pacar, di kawasan Bengkong Indah I, Kecamatan Bengkong, Aldi memukul dan menginjak-injak sang pacar.  Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan Safrina ke polisi dan sang pacar saat ini buron.

Kepada petugas penyidik Polresta Barelang, Safrina Tanjung bercerita, kemarin pagi, sekitar pukul 06.30 WIB, pacarnya Aldi meminta sejumlah uang kepadanya. Menurut Safrina , Aldi sudah sering meminta uang kepadanya, dan jika ada selalu diberikan. Hanya saja pada hari itu, aku Safrina, dia memang sedang tidak pegang uang.

Namun demikian Aldi tidak percaya dan segera menarik tas korban. Perlakuan kasar Aldi pun ditegur sang pacar, Safrina mengatakan, perbuatanya tidak pantas, merampas tas orang. Tidak senang mendapat teguran seperti demikian, Aldi naik pitam dan lantas memukul Safrina hingga jatuh ke lantai.

Tidak puas memukul, Aldi meneruskanya dengan tendangan dan injakan pada perut dan punggung korban. Setelah melihat korban tidak berdaya, Aldi segera lari meninggalkan korban, dan buron hingga saat ini.

Kasat Polresta Barelang, Aries Andhie membenarkan kejadiian penganiayaan tersebut, dan Aries mengatakan pihaknya saat ini sedang memburu pelaku.

Aries juga mengatakan, pihak Polrsta Barelang telah melakukan visum atas penganiayaa yang dialami korbam dan Safrina mengalami luka dan sakit pada bagian pungung, perut dan kepala.