Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

78 Anak Yatim di Singkep Terima Bantuan dari BKMT
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 04-07-2014 | 13:13 WIB
bantuan bkmt singkep.jpg Honda-Batam
Pemberian bantuan bagi anak yatim oleh BKMT Singkep.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Singkep menyalurkan bantuan kepada 78 orang anak yatim, tiga orang anak penyandang cacat dan sembilan santri, di Gedung Islamic Centre Dabo Singkep, Jumat (4/7/2014).

Ketua BKMT Kecamatan Singkep Hj Rugayah Harun mengatakan pemberian bantuan  ini merupakan program tahunan dari organisasinya, yang sumber dananya berasal dari sumbangan beberapa majelis taklim yang ada di Singkep.

Jumlah bantuan yang disalurkan oleh BKMT ini adalah Rp200 ribu per anak dan dengan bantuan ini diharapkan pemerintah dapat turut andil memberikan hal serupa.

"Bantuan ini program tahunan di bulan Ramadhan, ini sumbangan dari ibu majelis taklim, satu orang dapat dua ratus ribu, mudah-mudahan nanti tidak cuma kami tapi dari pemerintah juga," kata Rugayah.

Dalam kegiatan tersebut Camat Singkep Kisanjaya menyampaikan penghargaannya atas langkah pemberian bantuan oleh BKMT ini.

"Dengan kesulitan kita saat ini, bukanlah suatu penghalang bagi kita untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadhan," kataKisanjaya

Dirinya berpesan kepada para penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Editor: Dodo