Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Gara-gara Bercanda

Karyawan Toko Furniture Ini Mengaku Ditikam Rekannya Pakai Obeng
Oleh : Gokli Nainggolan
Sabtu | 28-06-2014 | 18:03 WIB
tusukan-dengan-obeng1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wahyu (22), warga Pendawa Asri, Batuaji, terpaksa harus melaporkan rekannya sendiri bernisial Kr, ke Polsek Sagulung. Pria asal Jawa Barat itu mengaku ditikam oleh Kr di tempat kerjanya, Kaka Furniture, di komplek Ruko Batavia, Sagulung, hanya gara-gara bercanda.

Wahyu ditemani dua orang rekannya yang lain membuat laporan ke Polsek Sagulung, Sabtu (28/6/2014) siang. "Untung saya cepat ngelak, kalau tidak obeng itu sudah nembus ke dada saya," kata dia kepada petugas SPK Polsek Sagulung saat membuat laporan, sembari menunjukkan luka robek di bagian dada di bawah tenggorokan.

Wahyu menuturkan, penusukan yang dilakukan Kr terjadi pada Jumat (27/6/2014) malam. Saat itu, dia bersama beberapa karyawan Kaka Furniture sedang mengangkut barang untuk diantar ke konsumen dari dalam toko. Entah mengapa, Kr tiba-tiba menendang barang yang sedang diangkat oleh Wahyu hingga terjatuh ke lantai.

"Barang yang saya angkat ditendang sama dia (Kr, Red). Saya pun kaget begitu juga dengan kawan yang lain. Kami bercanda lantas saya dan kawan-kawan ketawa," katanya.

Mungkin pelaku tersinggung melihat korban dan rekan-rekannya tertawa, sehingga nekat mengambil obeng yang ada di dalam mobil dan menghunuskan ke arah dada korban. Tak sampai di situ saja, lanjut Wahyu, pelaku juga sempat melakukan pengejaran lantaran tusukan pertama dia berhasil ditepis oleh korban, sehingga aksi kejar-kejaran di lokasi ruko Batavia sempat menjadi tontonan warga.

"Kalau karyawan yang lain tidak menolong, saya mungkin sudah tewas ditusuk pelaku. Saat itu dia (Kr, red) nampak sangat marah sama saya, nggak tahu kenapa bisa seperti itu," ujarnya. (*)

Editor: Roelan