Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Kebersamaan di Bulan Ramadhan dengan Internet Kencang 4G
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-06-2014 | 10:55 WIB
WiGO_Edisi_Ramadhan_01.jpg Honda-Batam
WiGO 4G terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan di Batam selama Ramadhan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah, WiGO 4G, layanan data akses internet pita lebar atau broadband nirkabel, terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan di Batam.

Kali ini, WiGO memberikan paket layanan berinternet dengan program pembayaran 3, 6, dan 12 dengan harga lebih hemat dan kuota yang lebih besar. Tidak hanya itu, WiGO juga memberikan gratis pada bulan pertama saat pelanggan melakukan registrasi paket WiGO atau gratis bulan berjalan.

"Kami berkomitmen untuk memuaskan pelanggan, dengan memberikan kualitas internet yang prima dengan kuota yang besar, sehingga pelanggan  dapat menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan cepat, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada. Untuk itu kami memberikan paket internet dengan program pembayaran yang istimewa yaitu 3, 6, dan 12 bulan," jelas Budi Wahyu Jati, COO WiGO 4G dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (28/6/2014).

Keistimewaan paket ini terletak pada semakin panjang program pembayaran yang dipilih, akan semakin besar kuota yang didapatkan. Contohnya, jika pelanggan berlangganan WiGO Home plus 12 bulan yaitu program pembayaran 12 bulan didepan, akan memperoleh kuota 25GB perbulan ditambah dengan bonus bulan berjalan, dimana jika memilih paket bulanan (1 bulan) pelanggan hanya mendapatkan 10 GB perbulan dengan harga yang sama yaitu Rp350 ribu per bulan, tambah Budi.
 
WiGO 4G memberikan beragam pilihan paket dengan pembayaran 3, 6 dan 12 bulan yaitu WiGO Start Up, WiGO Home Plus, WiGO Premium dan WiGO Ultimate. Untuk memenuhi kebutuhan personal WiGO Start Up dan WiGO Home Plus merupakan pilihan yang tepat.

WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Sedangkan, WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat dengan kuota hingga 25 GB per bulan.

Selain itu, WIGO Premium dan WiGO Ultimate dikhususkan bagi kalangan professional yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan yang maksimal dan jumlah kuota lebih besar yaitu hingga 60 GB untuk WiGO Premium dan hingga 100 GB untuk WiGO Ultimate.

Untuk proses pembayaran tidak perlu khawatir karena WiGO memberikan kemudahan dengan pilihan pembayaran melalui ATM Bank Mandiri / Bank BCA, Internet Banking Mandiri / BCA, Visa & Mastercard atau dengan mengunjungi WiGO Center terdekat.

"Kelebihan dari WiGO terletak pada fokus kami memberikan layanan data dengan kecepatan yang lebih tinggi dari Internet 3G, serta kuota pemakaian yang lebih besar. Kami ingin memuaskan pelanggan dalam menikmati pengalaman berinternet yang maksimal. Hal ini tentu diharapkan dapat semakin mendukung aktivitas seperti upload, download, chatting, browsing, hingga streaming dengan kualitas yang prima," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, Anda dapat mengunjungi website di www.wigo.co.id, WiGO Center di Ruko Baloi Office Park No. 2 Batam, WiGO Care  di 0778 – 456835,  atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

Editor: Dodo