Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Laga Lawan Timnas U-19, Bupati dan Kapolres Beri Semangat Tim Porprov Lingga
Oleh : Nur Jali
Selasa | 24-06-2014 | 12:00 WIB
daria-kapolres.jpg Honda-Batam
Bupati bersama dengan Kapolres Lingga, memberikan pengarahan dan motivasi kepada para pemain Tim Porprov Lingga yang akan melakoni laga eksebisi dengan Timnas U1-9.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati bersama dengan Kapolres Lingga, memberikan pengarahan dan motivasi kepada para pemain Tim Porprov Lingga yang akan melakoni laga eksebisi dengan Timnas U1-9 pada petang nanti, di Hotel Gapura Dabo Singkep, Selasa (24/6/2014).

Bupati Lingga Daria mengatakan kepada para pemain yang akan bertanding tidak boleh gugup, harus tetap semangat dan memberikan perlawanan dengan permainan yang bagus dan sportif. Dengan begitu setidaknya tim kabupaten lingga dapat menjadikan pertandingan ini sebagai, ajang untuk berbagi pengalaman dan teori permainan yang baik.

"Kita harap pemain jangan gugup, kita jadikan ini sebagai pengalaman baru, karena ini pertandingan persahabatan, " kata Daria.

Selain itu, Daria meminta kepada pemain untuk dapat menunjukkan permainan yang sportif dan meminimalisir pelanggaran atau kesalahan pada pertandingan yang akan dilakukan petang nanti. "Yang penting, anak-anak kita minta sportif dalam menjalani laga ini," pesan Daria.

Kapolres Lingga Ajun Komisaris Besar Puji Santosa yang juga hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada pemain, untuk memperkuat pertahanan pada saat melakoni pertandingan nanti. "Saya prediksi meskipun kalah kita skornya paling tidak 1-0," ujar Puji.

Editor: Dodo