Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bliss Park, Superblok 'One Stop Living' Ini Bakal Jadi Ikon Baru di Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 20-06-2014 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek superblok pertama dari PT Adhitya Inti Grha, yang dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektare di Nagoya, Bliss Park, disebut-sebut bakal menjadi ikon baru di Kota Batam. Mengusung tema hunian premium, Bliss Park menawarkan beragam fasilitas mewah berkelas internasional dan terlengkap, seperti infinity pool beserta kiddies pool dan cabbanas, playground area serta sky garden (taman gantung).

Selain itu, hunian premium Bliss Park yang dikembangkan PT Adhitya Inti Grha, juga didukung dengan fasilitas BBQ area, jogging track dengan pemandangan Kota Batam dan Singapura, executive lounge, serta shopping arcade.

Projeck Manager Bliss Park, Andre Tan, mengatakan, superblok Bliss Park menawarkan konsep "one stop living", dengan membangun apartemen, shopping arcade, hotel beserta fasilitas penunjangnya.

"Pembangunan Bliss Park sendiri sedang dikerjakan oleh PT Tata Mulia Nusantara, kontraktor swasta yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani pembangunan proyek-proyek besar seperti apartemen, hotel mewah dan resor-resor di Tanah Air," kata Andre, Jumat (20/6/2014).

Pembangunan Bliss Park Tower A yang rencana akan diserahterimakan kepada pembeli di kuartal II-2015 mendatang. Apartemen pencakar langut dengan 23 lantai yang mewah ini beserta fasilitas bintang limanya menjadi bagian dari total perencanaan enam tower apartemen.

"Di antaranya, terdapat tiga iconic tower dan dapat dipastikan satu hotel mewah yang bekerja sama dengan International Chain Hotel," lanjut Andre.

Selain itu, beragam faktor sangat mendukung Bliss Park. Lokasi yang strategis di antara dua jalan utama, yakni Raden Patah dan Yos Sudarso, serta didukung dengan fasilitas umum seperti mall, sekolah international, rumah sakit international dan harbour bay yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit, akan menjadi daya tarik wisatawan atau pengunjung untuk mencoba kenyamanan yang disediakan.

Apalagi dengan view 360 derajat dari Kota Batam dan Singapura dan fengshui terbaik dengan berlatar belakang sebuah gunung yang diartikan sebagai "sandaran" dan melihat pemandangan laut, menjadikan Bliss Park sebuah lokasi hoki -bagaikan duduk di "Kursi Tahta Kerajaan".
 
Andre menambahkan, PT Adhitya Inti Grha adalah perusahaan property developer swasta Indonesia. Perusahaan mengembangkan area residensial yang terintegrasi dengan pengembangan area komersial yang terdiri dari pembangunan hunian apartemen, condotel, gedung perkantoran, hotel bintang 5, plus dan luxury branded mall.

Berdiri pada tahun 1980 dan sampai sekarang terus berkembang dan sukses mengembangkan properti-properti di Indonesia. "Sejak berdirinya perusahaan ini, PT Adhitya Inti Grha telah mempunyai tekad dan budaya kerja yang sangat kuat di dalam menciptakan kualitas properti yang terbaik dengan mengutamakan tren lifestyle terkini dan orientasi lingkungan hidup," pungkasnya.

Bagi Anda yang ingin hunian premium dengan beragam fasilitas mewah berkelas internasional, seperti infinity pool beserta kiddies pool dan cabbanas, playground area serta sky garden (taman gantung), bisa langsung datang ke Marketing & Show Unit Batam Bliss Park Residential di Jalan Gunung Bromo, Lubukbaja, Nagoya, Batam. (*)

Editor: Roelan