Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All-New Nissan Navara Hadir di Indonesia Tahun Depan
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-06-2014 | 11:08 WIB
NAVARA_pos01_modB.jpg Honda-Batam

PKP Developer

All New Nissan Navara. (Foto: dapurpacu.com).

BATAMTODAY.COM, Tokyo - All-New Nissan Navara telah diperkenalkan di Bangkok pada 11 Juni 2014 lalu. Sementara, Nissan Motor Indonesia menyatakan akan memasarkan All-New Nissan Navara  pada 2015.

Generasi ke-12 Navara memiliki wajah baru yang lebih atletis disandingkan dengan aura modern. Tubuhnya mampu menampilkan kesan berotot dengan fascia depan terlihat modern berkat lampu depan diimbuhi LED daytime running lights (DRL). Aura tangguh kian kental dengan krom tebal sebagai bingkai di grille.

Interior juga diracik lebih enak dipandang dengan desain baru untuk dashboard. Fitur-fitur di dashboard ergonomis dan mudah dibaca. Ornamen krom mampu memunculkan kesan mewah. Sebuah layar beresolusi tinggi tampil di tengah dashboard.

"Nissan Navara baru direncanakan masuk Indonesia paling cepat tahun depan. Saat ini kami ingin fokus pada persiapan peluncuran All-New Nissan X-Trail," terang  Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI.

"Dengan Navara baru, kami berencana membidik pasar komersial yang terus menggeliat."

All-New Nissan Navara tersedia dalam dua pilihan dapur pacu turbodiesel 2,5-liter bertenaga 188 hp dan 161 hp, serta bertorsi 405 Nm dan 403 Nm. Satu pilihan mesin bensin 2,5-liter berdaya 163 hp bertorsi 403 Nm.

Dikatakan oleh Nissan bahwa All-New Nissan Navara lebih irit 11 persen dari generasi sebelumnya. Emisinya pun lebih rendah.

Nissan mempersembahkan transmisi manual 6-speed dan otomatis 7-speed. All-New Navara ditunjang oleh Shift-on-the-fly 4×4, VDC (Vehicle Dynamic Control), ABLS (Active Brake Limited Slip), HSA (Hill Start Assist) dan HDC (Hill Descent Control). (*)

Sumber: dapupacu.com