Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SLBN Bintan Terima Bantuan CSR dari PT CCI Lobam
Oleh : harjo
Selasa | 17-06-2014 | 11:33 WIB
csr-cci.jpg Honda-Batam
Penyerahan bantuan CSR PT CCI Lobam kepada SLB Negeri Bintan.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - PT CCI Bintan Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, memberikan bantuan kepada Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bintan di Tanjunguban dala program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu, Selasa (17/6/2014).

Adapun bantuan peralatan untuk menunjang pendidikan sekolah SLBN, yang diserahkan langsung oleh manajemen CCI kepada SLBN Bintan, diantaranya satu unit laptop, speaker aktif, DVD, printer dan mikrofon.

Factory Meneger PT CCI Bintan, Leong Chee Hoe, menyampaikan CSR perusahaan ini, untuk pertama kalinya diserahkan kepada pihak luar dimana sebelumnya hanya diberikan kepada karyawan atau intern perusahaan dalam bentuk sejumlah kegiatan sosial.

" Sejak beroperasinya CCI di KIB Lobam, ini adalah pemberian CSR pertama kepada pihak diluar lingkungan perusahaan. Penyerahan CSR kedepan memang direncanakan akan lebih banyak kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan  perusahaan," ujarnya.

Leong berharap dengan adanya bantuan peralatan tersebut, diharapkan agar bisa mendukung proses belajar mengajar di sekolah dan keberadaan SLBN Bintan kedepan bisa lebih maju dan berkembang serta menghasilkan generasi muda yang berprestasi.

"Sebelum diserahkan bantuan, kita sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah, apa saja yang di butuhkan untuk menunjang proses belajar mengajar agar lebih tepat sasaran untuk meningkatkan kualitas pendidikan," katanya.

Kepala SLBN Bintan, Supeni Nugrahawati, menyampaikan bantuan tersebut, sangat besar manfaatnya guna menunjang pendidikan di sekolah khusus untuk anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus ini.

"Apa yang sudah diberikan oleh manajemen CCI Bintan, tentu sangat bermanfaat untuk menunjang pendidikan dalam proses belajar dan mengajar di SLBN. Semoga dengan adanya bantuan ini, SLBN bis alebih maju dan berkembang serta bisa menghasilkan generasi muda yang berprestasi," terangnya.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh disaksikan oleh HRD CCI Bintan, Husnul Hotimah, yang didampingi oleh sejumlah unsur manajemen CCI, serta dihadiri oleh para tenaga pengajar, komite SLBN Bintan dan sejumlah wali murid.

Editor: Dodo