Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Plat Nomor Simpel Ini Dijual Rp201 Miliar!
Oleh : Redaksi
Senin | 16-06-2014 | 11:20 WIB
nomor mahal otosia.jpg Honda-Batam
Afzal Kahn bersama mobil yang bernomor 'mahal'. (Foto: Otosia.com).

BATAMTODAY.COM - Apakah yang istimewa dari sebuah plat nomor? Plat nomor sederhana dengan background warna kuning tersebut rupanya punya harga yang sangat fantastis.

Pemiliknya adalah Afzal Kahn. Pada tahun 2007 lalu, pria ini sudah sangat terkenal karena membeli plat nomor berkode 'F1' dengan harga hanya Rp8,8 juta saja untuk satu mobilnya. Tak puas hanya untuk satu, beberapa tahun kemudian ia lantas membelikan plat nomor senada untuk beberapa mobil lainnya termasuk black McLaren SLR dan Bugatti Veyron.

Tahun lalu, tanpa diduga benda plat nomor tersebut ditawar dengan harga berlipat-lipat dari harga awal. Seseorang telah menawarnya dengan harga Rp80 miliar. Namun, Kahn tidak lekas menjualnya karena ia merasa bahwa harganya masih bisa lebih mahal dari itu.

Pada tahun 2014 ini, Kahn berubah pikiran dan berniat menjual plat nomor kesayangannya tersebut. Tanpa tanggung-tanggung, ia langsung menawarkannya dengan harga Rp201 miliar. Luar biasa!

 Afzal Kahn bahkan menambahkan, seperti yang disampaikan oleh worldcarfans beberapa waktu lalu, membeli plat nomor tersebut layaknya berinvestasi. Karena menurutnya harga ratusan miliar itu masih akan terus naik dari tahun ke tahun.

Sumber: Otosia.com