Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gara-gara AC, Wanita di Batuaji Dihajar Rekan Kos
Oleh : Gokli
Selasa | 10-06-2014 | 13:22 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua wanita penghuni kamar kos di Perumahan Pendawa Asri, Batuaji, Julia (22) dan Jw baku hantam gara-gara Air Conditioner (AC). Julia yang mengalami retak tulang dada terpaksa melaporkan Jw ke Polisi dengan tuduhan penganiayaan, Selasa (10/6/2014) siang.

Ditemui di Polsek Sagulung, Julia mengatakan Jw merupakan rekannya satu kos yang bersebelahan kamar. Antara kamar yang ditempati Julia dan Jw dipasang satu AC oleh pemilik rumah. Namun, remote control AC tersebut berada di kamar Jw.

"Kemarin saya hidupkan AC, tiba-tiba Jw datang dan langsung marah. Dia (Jw-Red) juga jambak dan injak-injak saya," kata wanita yang mengaku bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Mukakuning.

Penganiayaan itu, kata Julia terjadi pada Minggu (8/6/2014) lalu. Akibatnya, Julia pun mengalami luka memar dan retak tulang dada. Hal ini juga yang membuat Julia terpaksa melaporkan Jw ke Polisi.

"Kami sudah sering ribut gara-gara AC itu. Kadang remotnya saja saya minta tak bisa. Maunya dia (Jw-Red) sendiri yang bisa makai," akunya.

Berhubung tempat kejadian berada di wilayah hukum Polsek Batuaji, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian ( SPK) Polsek Sagulung menyarankan wanita itu membuat laporan ke Polsek Batuaji.

"Saya tak terima perlakukan Jw. Saya tetap harus laporkan dia ke Polisi," kata Julia sembari meninggalkan Polsek Sagulung.

Editor: Dodo