Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Truk Babak Belur Dianiaya Dua Pria Tak Dikenal di Dapur 12 Sagulung
Oleh : Gokli
Senin | 09-06-2014 | 13:29 WIB
truk_pasir.jpg Honda-Batam
Truk yang dikemudikan Ediyanto, yang nyaris dirampas orang tak dikenal.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ediyanto (30) warga Baloi Permai yang sehari-hari menjadi sopir truk pengangkut pasir mengaku dianiaya dua orang pria yang tak dikenal di daerah Dapur 12 Sagulung. Ediyanto yang babak belur mengalami luka memar serta baju robek melapor ke Polsek Sagulung, Senin (9/6/2014) siang.

Dikatakan korban, dua pria yang melakukan penganiayaan itu sama sekali tak dikenalnya. Kedua pelaku disebut hendak merampas truk yang sedang dia bawa. Namun, lantaran korban menolak, kedua pria itu langsung menghajarnya hingga mengalami luka memar.

"Saya tak tahu apa permasalahannya. Tiba-tiba saya dicegat dan dihajar," kata dia, ditemui di Polsek Sagulung.

Menurut Ediyanto, truk warna Hijau BP 8447 BU yang dia kemudikan untuk mengangkut pasir itu merupakam sewaan. Belum diketahui pasti lantaran uang sewa nunggak atau seperti apa, sehingga kedua pria tersebut tega menganiaya dirinya.

"Truk ini saya sewa sudah empat bulan. Tapi saya rasa tak ada masalah dengan uang sewa," herannya.

Tak rela truk yang dia kemudikan dirampas orang lain, Ediyanto pun akhirnya membawa truk tersebut ke Polsek Sagulung. Bahkan, Ediyanto pun masih terlihat syok saat membuat laporan di Setra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Sagulung.

Editor: Dodo