Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

11 Laptop SMPN 1 Siantan Hilang, Polisi Sudah Periksa Enam Saksi
Oleh : Nursali
Kamis | 05-06-2014 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kepolisian Sektor Siantan masih terus melakukan penyelidikan kasus pencurian 11 unit laptop yang hilang di SMPN 1 Siantan, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas. Polisi sudah memeriksa dan memintai keterangan enam orang saksi.

"Saat ini sudah enam orang yang kita periksa saksi terkait kasus ini. Mereka sudah dimintai keterangan agar kasus ini bisa secepatnya terungkap," kata Kapolsek Siantan, AKP Indra Jaya, kepada sejumlah wartawan, Kamis (5/6/2014).

Dia menambahkan, sejumlah personel sudah disebar di sejumlah titik untuk mempersempit ruang gerak pelaku, termasuk dengan berkoordinasi dengan polsek lainnya.

"Hasil sementara sudah ada yang kita curigai namun kita tetap pantau perkembangan penyelidikan. Anggota juga terus bekerja keras untuk mengungkap kasus ini dan bagi masyarakat juga saya minta kerja samanya jika menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkannya kepada kita," ujarnya.

Sebelumnya, 11 unit laptop dilaporkan hilang dicuri maling dari ruang belajar multimedia di SMP Negeri 1 Siantan, pada Minggu (1/6/2014) pagi lalu. Pencurian itu baru diketahui penjaga sekolah pada pukul 6.30 WIB.

Uniknya, gembok, pintu maupun jendela ruangan itu tidak ada yang rusak. (*)

Editor: Roelan