Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganggu Pasar Jeep, Ford Luncurkan Troller T4
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-06-2014 | 10:31 WIB
ford troller otosia.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ford Troller T4. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Automaker kenamaan dunia yang bermarkas di Amerika Serikat, Ford, belum lama ini dikabarkan bakal memproduksi sebuah model offroad baru berotot kekar, yakni Troller T4 4x4.

Bakal diproduksi oleh sub-brand Ford Troller Veiculos Especiais, Troller T4 yang memiliki aura ala Jeep Wrangler ini akan didatangkan khusus oleh sang produsen untuk penggemar mereka yang berada di Brazil, dikutip dari carscoops.

Troller T4 terbaru ini mengusung sejumlah sudut baru yang menambah nuansa jantan yang terpampang di segi eksteriornya. Seperti front bumper yang lebih 'bongsor', circular headlight dan fender baru yang 'cowok' banget.

Tak hanya itu, keistimewaan fisik mobil ini juga terlihat dari aksen kontras London Grey yang melumuri tubuhnya berdiri gagah di atas velg alumunium 17 inch berbalut ban all-terrain khusus serta LED taillights yang menghiasi buritan belakang.

Maskulinitas punggawa terbaru ini juga dibuktikan oleh performanya yang mantap. Berbekal mesin diesel 3.2 liter dengan turbin geometry dikawinkan pada sistem penggerak 4-roda (4WD) dan transmisi manual 6-percepatan, Troller T4 terbaru ini siap melibas medan offroad dengan penuh gaya.

Sumber: Otosia.com