Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi-lagi Pencabulan Terjadi di Batam, Ayah Tega Cabuli Anak Tiri dan Keponakan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 03-06-2014 | 14:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi-lagi tindak pelecehan seksual terhadap anak kembali mencoreng Batam. Akhir pekan kemarin, baru saja ditahan pelaku pencabulan anak tetangganya sendiri di kawasan ruli depan Oasis Jodoh, Kini terungkap seorang ayah tega mencabuli dua anak tiri dan satu keponakannya.

Informasi awal yang didapat BATAMTODAY.COM dari sumber di Polresta Barelang, pelaku berinisial N telah berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak tirinya, D dan R serta keponakannya P.

"Ketiga korban sudah dilakukan pemeriksaan dan mengakui bahwa N sudah berulang kali melakukan hal tersebut," kata sumber, Selasa (3/6/2014).

Aksi bejat tersebut menurut sumber, telah dilakukannya berulang kali di rumahnya yang berada di kawasan Taman Raya, Batam Center.

Selain itu, saat ini pelaku sendiri sudah ditahan di Mapolresta Barelang. "Pelaku sudah di tahan. Kasusnya naik," kata sumber.

Hanya saja, BATAMTODAY.COM belum mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang kejadian dan kapan pelaku ditangkap.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Barelang, Komisaris Ponco Indriyo hingga berita diunggah belum bisa di konfirmasi terkait kasus tersebut.

Editor: Dodo