Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Darmansyah Hadiri Acara Perpisahan di SDN 004 Tanjungpinang Barat
Oleh : Habibi
Kamis | 29-05-2014 | 17:51 WIB
lis_perpisahan_sdn004_btpi_baart.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, bernyanyi lagu perpisahan bersama siswa-siswi SDN 004 Tanjungpinang Barat. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, menyempatkan untuk menghadiri acara perpisahan siswa kelas VI SD Negeri 004 Binaan Tanjungpinang Barat di aula Bulang Linggi Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kamis (29/5/2014). Kedatangan Lis sendiri sebagai wali murid anaknya yang merupakan siswa kelas VI sekaligus menjadi ketua komite sekolah yang lebih dikenal dengan nama "SD Teladan" tersebut.

Acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa kelas VI yang diikuti sebanyak 113 orang serta seluruh guru di SDN 004 Tanjungpinang Barat itu mungkin menjadi satu-satunya sekolah yang dihadiri Lis dalam merayakan pesta kelulusan, karena kesibukan yang harus kembali lagi ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas.

Kepala SDN 004 Binaan Tanjungpinang Barat, Jumadi, mengatakan, acara perpisahan sengaja digelar sebelum pengumuman kelulusan dengan harapan para siswa dapat mengikuti seluruh rangkaian acara tanpa beban mental. Karena itu dapat memberikan kenangan manis tersendiri bagi para siswa.

Acara perpisahan ini juga bertujuan untuk mengembalikan para siswa kepada orang tuanya. Walaupun demikian, proses belajar mengajar tetap berjalan hanya saja para siswa sudah siap untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. (*)

Editor: Roelan