Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pilpres 2014

Laskar Prata Kepri Siap Menangkan Prabowo-Hatta
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-05-2014 | 11:26 WIB
Deklarasi_Laskar_Prata_(Prabowo_-_Hatta)_di_RM._Rina-Rini.jpg Honda-Batam
Deklarasi Laskar Prata di Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Laskar Prata (Prabowo-Hatta) Kepulauan Riau menggelar launcing dan deklarasi pemenangan Caprescawapres yang diusung Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PPP dan PBB di Tanjungpinang, Selasa (27/5/2014) kemarin.

Hal itu seperti diungkapkan pendiri sekaligus pembina Laskar Prata Ing Iskandarsyah dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (18/5/2014).

Menurutnya, laskar ini adalah relawan yang siap memenangkan Prabowo-Hatta yang terdiri dari tujuh kabupaten dan kota di Kepulauan Riau.

"Ini gerakan pemenangan se-Kepri yang siap memenangkan Prabowo-Hatta dan bagi kami hanya pasangan inilah yang bisa membawa Indonesia menjadi negeri yang bermartabat dan tentunya dengan dukungan ini kita yakin juga kalau mereka berhasil dimenangkan akan memajukan Kepulauan Riau dalam basis kerangka pembangunan kemaritiman," ujarnya.

Dia juga menambahkan sejak dideklarasikan pasangan Prabowo-Hatta relawan Laskar Prata sudah bekerja dan pada momentum Isra Miraj Laskar Prata ini dideklarasikan.

"Alhamdulillah dukungan dan relawan untuk pemenangan Prabowo-Hatta ini terus menggaung dan membesar. Kita juga sudah membuat sosial media untuk emenangan. Masyarakat bisa mengunjungi website laskarprata.com atau ditingkat nasional bisa mengunjungi www.selamatkanindonesia.com. Di sana informasi lengkap tentang Prabowo-Hatta dan akun twitter kita @laskar_prata nah kita memanfaatkan sosial media untuk berinteraksi kepada masyarakat. Disamping itu, di pulau-pulau juga kita sudah  menurunkan tim dan terus menjaring aspirasi masyarakat dan meyakinkan mereka," tutup Iskandarsyah.

Editor: Dodo