Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buah Dada Diremas dan Bibir Dicium di Depan Umum

Bocah SD Jadi Korban Pencabulan di Minimarket Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-05-2014 | 10:26 WIB
ilustrasi pencabulan anak di bawah umur.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Batam. Kali ini siswi SD, sebut saja  Mawar yang masih berusia 12 tahun, menjadi korban pencabulan orang tak dikenal di daerah Sekupang, pada Sabtu (26/5/2014) malam kemarin.

Orang tua Mawar melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Mapolsek Sekupang pada Senin (26/5/2014) sore. Kepada polisi Mawar mengaku dadanya diremas dan bibirnya dicium oleh pelaku yang tidak dikenal saat Mawar usai berbelanja di minimarket pada pukul 20.00 WIB, akhir pekan kemarin.

"Saya dipanggil sama orang itu waktu selesai belanja," ungkap Mawar.

Setelah memanggil Mawar, pria tersebut langsung mengatakan 'saya suka sama kamu', seraya menghampiri Mawar dan langsung mencium bibir dan memegang dada Mawar. Gadis cilik ini sempat mengelak dan berontak, namun pria itu tetap saja mencium dan memegang dada Mawar.

"Dia tetap cium saya dan meremas dada saya di depan umum," ujarnya.

Atas kejadian yang menimpanya tersebut, Mawar mengaku trauma dan dihantui ketakutan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Tommy Palayukan, mengatakan akan segera menyelidiki kasus ini. "Kita sudah menerima laporan dari korban. Sampai sejauh ini kita mesih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku," ujar Tommy. (*)

Editor: Roelan