Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disebut Alami Keterbelakangan Mental

Miss X Diduga Bernama Tri Handani
Oleh : Hadli
Jum'at | 16-05-2014 | 19:14 WIB
tmp_mayat-kabil1(2)-895122929.jpg Honda-Batam
Mayat Miss X tergeletak di semak belukar kawasan Bumi Perkemahan Kabil, yang diduga bernama Tri Hamdani.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat wanita yang ditemukan tergeletak di semak belukar kawasan Bumi Perkemahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Jumat (16/5/2014) pagi, diduga bernama Tri Handani (17).

Hal tersebut berdasarkan pengakuan Pardi, warga Pesona Asri, Batam Center, setelah melihat foto mayat tersebut beredar di Black Berry Masangger (BBM). Diketahui, wanita tersebut mengalami keterbelakangan mental.

"Sekarang saya lagi ngantar pak Pardi ke RSOB. Pak Pardin mau memastikan benar atau tidak mayat itu anaknya," kata Ali, yang juga warga Pesona Asri, kepada wartawan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan tergeletak di semak belukar kawasan Bumi Perkemahan, Kabil, Kecamatan Nongsa, Jumat (16/5/2014) pagi, oleh warga sekitar.

Mayat seorang wanita (ABG-red) ini diduga merupakan korban pembunuhan. Tim identifikasi Polresta Barelang yang turun ke lokasi langung melakukan pengecekan terhadap korban, dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit BP Batam, Sekupang, untuk dilakukan visum.

"Ada lubang besar di leher korban. Diduga ditusuk menggunakan benda tajam, seperti pisau," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya.

Sontak temuan mayat ini menggegerkan warga sekitar. Rasa penasaran warga akhirnya memenuhi TKP temuan. Korban ditemukan dengan ciri-ciri rambut panjang lurus, menggunakan celana training hitam, baju jaket putih baju abu-abu dengan sendal warna kuning. Tampak wajah korba sudah mulai memucat dan bibir korban telah membiru.

Dari hasil otopsi yang dilakukan dokter Polda Kepri, Komisaris Polisi Faizal, terhadap jenazah Miss X, menyatakan terdapat tujuh luka tusuk di bagian tubuh korban.

Faizal mengatakan, dari hasil pemeriksaan tujuh luka tusuk di antaranya tiga terdapat di tubuh bagian belakang, dua di samping, satu di leher dan di dada. Tak ada luka di bagian alat vital Miss X.

"Luka yang paling mematikan di bagian depan. Luka tusuk yang mengenai pembuluh darah besar jantung sehingga menyebabkan korban tewas," ujar Faisal.

Editor: Redaksi