Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Juli, The Cranberries Dipastikan Manggung di Indonesia
Oleh : Dodo
Kamis | 26-05-2011 | 11:14 WIB
the-caranaberries.gif Honda-Batam

PKP Developer

Manggung - The Cranberries, kelompok musik asal Irlandia dipastikan manggung di Jakarta pada Juli mendatang. (Foto : Istimewa)

Jakarta, batamtoday - The Cranberries, kelompok musik asal Irlandia dipastikan manggung di Indonesia dan akan tampil dalam Java Rockinland 2011 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 22-24 Juli mendatang.

"Dengan bangga kami akan menampilkan band legendari The Cranberries yang memiliki hits banyak sekali. Mereka akan menjadi bagian band rock yang tampil tahun ini," ujar Paul Dankweyer selaku Program Director Gudang Garam Intermusic Java Rockinland di Plasa Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari okezone, Kamis, 26 Mei 2011.

Istimewanya, konser The Cranberries kali ini merupakan bagian dari kembalinya mereka setelah sempat bubar pada 2003. Dolores cs juga akan membawakan hits mereka seperti Zombie, Animal Instinct, Ode To My Family, Linger dan lagu hits lainnya.

"Mereka sempat berhenti bermain bersama dan akan tampil lagi di sini. Mereka juga saat ini sedang menyiapkan album terbaru mereka. Kita terus mencoba meyakinkan band-band yang ada dan menjanjikan perubahan kali ini," tandasnya.

Hampir tak ada kesulitan untuk membawa The Cranberries ke ajang Java Rockinland 2011. Band asal Irlandia itu juga bukan termasuk band yang banyak permintaan.

"Untuk The Cranberries kita sudah ajukan permintaan sejak tahun lalu. Tidak ada permintaan yang khusus dari mereka. Mereka juga sudah membuktikan kualitas mereka selama ini dan kita mengapresiasi hal itu," puji Paul Dankweyer.

Kehadiran Java Rockinland yang sudah dua kali digelar juga sedikit membantu panitia memanggil band-band internasional. Tampilnya The Cranberries di Jakarta merupakan bagian dari tur kembalinya mereka setelah memutuskan bubar tahun 2003 lalu.

Selain The Cranberries, band luar negeri yang akan tampil adalah 30 Seconds To Mars, Happy Monday, The Dirt Radicals, Franco, Blood Red Shoes dan masih banyak lagi.