Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Depan, Picanto Morning Diluncurkan di Indonesia
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-05-2014 | 13:14 WIB
picanto morning.jpg Honda-Batam

PKP Developer

KIA Picanto Morning. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM - Setelah rumornya mencuat di awal tahun ini dan KIA Mobil Indonesia pun sudah mengkonfirmasi soal rencana kedatangannya, kini kehadiran KIA Picanto Morning 1.0 liter semakin dekat dan siap menyapa Indonesia.

Rencananya, berdasarkan undangan yang diterima otomotifnet.com, KIA Mobil Indonesia bersiap untuk meluncurkan KIA All New Picanto Morning di 20 Mei 2014 ini, di Jakarta, dengan mengusung ajakan "Good Morning Indonesia, its time to Wake Up".

KIA Picanto Morning akan menjadi pesaing mobil-mobil murah LCGC dari KIA, meskipun secara terang-terangan KIA Mobil Indonesia tidak akan mengkategorikannya sebagai mobil murah.

KIA membekali Picanto Morning dengan mesin yang lebih kecil, yakni hanya berkapasitas 1.0 liter, sehingga membuatnya akan bersaing langsung dengan mobil-mobil LCGC lainnya, seperti Agya, Ayla, juga Karimun Wagon R.

Sementara harganya, diprediksi gak akan jauh-jauh dari kompetitor mobil murah (LCGC). "Pastinya di bawah Picanto saat ini. Kalau dibandingkan dengan LCGC ditambah PPnBM, harga kita lebih murah. Tapi kan LCGC gak kena PPnBM," ungkap Direktur KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Sumber: mobil.otomotifnet.com