Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Digunakan Pembunuh WN Vietnam, Polsek Sekupang Amankan Mobil Corolla
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 14-05-2014 | 17:04 WIB
corolla_vietnam.jpg Honda-Batam
Inilah mobil Toyota Corolla yang diamankan di Mapolsek Sekupnang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sekupang mengamankan satu mobil Toyota Corplla bernomor polisi BP 1620 XX berwarna hitam merah yang diduga digunakan pelaku pembunuhan warga negara asing Vietnam, Pham Thi Thanh Hoa (40), Rabu (14/05/2014).

Berdasarkan informasi di Mapolsek Sekupang, mobil tersebut ditemukan di pinggir jalan menuju Tanjung Riau dekat pasar Seiharapan, Sekupang, tepatnya dekat salah satu bengkel motor.

Penemuan mobil tersebut lalu ditindaklanjuti anggota Buru Sergap (buser) dengan langsung turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi mobil dengan nomor polisi BP 1620 XX tersebu ke Mapolsek Sekupang.

Minimnya saksi mata dan petunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan WN Vietnam menjadi kesulitan tersendiri bagi aparat Polsek Sekupang untuk menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan itu.

"Kepala Dinas Kesehatan yang menemukan wanita Vietnam itu tidak mengetahui mobil apa yang digunakan pelaku. Kita sekarang kembali mau memastikan apakah ini mobil pelaku atau bukan," ujar Kapolsek Sekupang, Komisaris Robertus Herry.

Robertus mengaku sampai sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mobil berplat warna hitam itu mobil yang digunakan pelaku atau bukan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kembali saksi-saksi mata saat kejadian. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Editor: Dodo